SELAMAT DATANG dan SELAMAT MENIKMATI WEB INI

Breaking News

Movies

Thursday 2 February 2017

Cara Reset dan Factory Reset Samsung Galaxy V Plus

Reset Samsung Galaxy V Plus banyak sekali kegunaannya, Melakukan reset dapat mengatasi berbagai kesalahan pada software Samsung Galaxy V Plus diantaranya, Samsung Galaxy V Plus sering muncul notifikasi Aplikasi error, Aplikasi tidak merespon, Lupa pola kunci Samsung Galaxy V Plus, Samsung Galaxy V Plus botloop setelah instal aplikasi tidak kompatibel, dll

Cara reset Samsung Galaxy V Plus dapat dilakukan dengan dua cara, cara yang pertama dengan masuk ke menu pengaturan, cara ini dapat dilakukan jika pengguna masih bisa akses menu home Samsung Galaxy V Plus, Jika anda tidak bisa akses menu home Samsung Galaxy V Plus seperti lupa pola kunci, lupa kode keamanan, dapat dilakukan dengan masuk ke menu recovery mode.

Factorry Reset Samsung Galaxy V Plus dari menu home
Cara factory reset Samsung Galaxy V Plus dari menu home yaitu dengan cara masuk ke Menu Pengaturan > Cadangkan dan reset > Reset data pabrik > Reset perangkat > Hapus semua dan tunggu proses factory reset Samsung Galaxy V Plus sampai selesai.


Cara Reset / Factory Reset Samsung Galaxy V Plus

Hard Reset Samsung Galaxy V Plus di menu recovery

  1. Matikan Samsung Galaxy V Plus
  2. Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Home + Power secara bersamaan sampai muncul logo Samsung Galaxy V Plus, Setelah itu langsung lepas ketiga tombol tersebut, tunggu beberapa saat Samsung Galaxy V Plus akan masuk ke menu recovery mode.
  3. Tekan tombol volume sampai di wipe data/factory reset.
  4. Tekan tombol power untuk memilih wipe data/factory reset
  5. Konfirmasi pilih yes -- delete all user data
  6. Pilih wipe cache partition untuk menhapus file sampah yang tersimpan di memori Samsung Galaxy V Plus
  7. Pilih reboot system now

Itulah cara reset atau factory reset Samsung Galaxy V Plus yang dapat anda lakukan untuk mengatasi berbagai kesalahan pada software Samsung Galaxy V Plus, wipe data factory reset dan wipe cache partition Samsung Galaxy V Plus adalah cara untuk memulihkan Samsung Galaxy V Plus seperti baru dari pabrik.

No comments:

Post a Comment

Designed By