SELAMAT DATANG dan SELAMAT MENIKMATI WEB INI

Breaking News

Movies

Monday 6 February 2017

Mitsubishi MX COncept, Mau Tau ?



Mitsubishi Sudah Siap Untuk Menggebrak Pasaran Di Tahun 2017 Mendatang



Mitsubishi MX Concept resmi diperkenalkan sebagai calon mobil MPV sejuta umat yang siap mengakomodasi hingga tujuh orang penumpang. Mobil ini memulai debutnya pada ajang Gaikindo Internasional Auto Show 2016 dan Indonesia dipilih secara langsung sebagai negara pertama di dunia yang bisa melihat secara langsung tampilkan eksterior dari mobil Mitsubishi MX Concept. Seperti yang bisa kalian lihat diatas tampilan luar mobil ini terlihat sporty dengan lekukan bodi yang unik dan berbeda dari mobil MPV pada umumnya.
Mitsubishi MX Concept akan bersaing melawan MPV Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Dengan tampilan eksterior yang terlihat lebih modern, pastinya mobil ini akan lebih jauh diminati dibandingkan lawan-lawannya. Oleh karena itulah, Mitsubishi MX Concept digadang-gadang sebagai mobil MPV sejuta umat di Indonesia meski yang diperkenalkan masih hanya sebatas konsep, namun kemungkinan mobil ini akan diproduksi dengan tampang luar yang tida jauh dari desain konsepnya. Agar bisa melewati semua medan jalan di Indonesia yang rata-rata memiliki jalanan bergelombang, maka Mitsubishi MX Concept didesain dengan ukuran ground clearance lebih tinggi dibandingkan mobil MPV pada umumnya, sehingga semua medan bisa dilalui secara aman dan nyaman. Dilansir dari otosia.com, kabarnya mobil ini akan dibekali mesin berkapasitas 1.5 Liter, namun sayangnya President Director KTB tidak menyebutkan besaran output daya dan torsi yang mampu dihasilkan mesin tersebut.


Harganya diprediksi akan sangat terjangkau, dan kemungkinan tidak berbeda jauh dari Avanza ataupun Xenia. Kabarnya mobil ini siap diproduksi pada bulan Oktober tahun depan di pabrik Mitsubishi yang berada di Delta Mas, Jawa Barat. Meski kehadirannya masih sangat lama, namun mobil ini berhasil mencuri perhatian dengan desain kosep yang mudern dengan memadukan konsep mobil SUV dan MPV menjadi satu. Hadirnya mobil ini akan merubah peta Industri otomotif tanah air, dan dipastikan mobil ini akan sangat digemari oleh pecinta otomotif di seluruh Indonesia. Mari kita sama-sama menantikan kehadirannya pada bulan Oktober 2017 dan kabarnya versi produksi Mitsubishi MX Concept akan diperkenalkan terlebih dahulu pada awal tahun 2017. Semoga saja harganya benar-benar dibanderol terjangkau, sehingga mobil ini layak di sebut sebagai mobil sejuta umat.

No comments:

Post a Comment

Designed By